Hi, i'm Anita :)

Jumat, 13 Mei 2016

Cara Mengatasi File Word yang tidak bisa dibuka (We're sorry. We can't open document name because we found a problem with its contents)

12:17 PM Posted by Unknown 13 comments
haloo...
saya resah, saya gelisah beberapa waktu yang laku dokumen skripsi saya tiba-tiba tidak bisa dibuka dan cuma muncul pesan error sepert dibawah ini:

"We're sorry. We can't open document name because we found a problem with its contents"
Penampakan 1
kebayang kan bagaimana susah resah gelisahnya saya kan? setelah itu saya mencoba menghubungi "mbah google" untuk mencari tahu bagaimana solusi dari masalah saya ini. banyak blog artikel saya baca dan buka, bahkan tidak jarang saya mencoba dan tidak berhasil. and then saya menemukan sebuah artikel yang membahas tentang masalah ini. and the solution is so simple guys. its like unbelievable, but saya tetap mencoba dan mencoba.
caranya sangat mudah, document yang corrupt tadi (document yang tidak bisa dibuka) tinggal diupload saja ke google drive. and then kita tinggal buka document itu pakai google drive dan unduh dokumennya saja.
Penampakan 2
and finally, the problem was solved! dan saya bahagia. terimakasih google drive :)
Penampakan 3
Semoga Bermanfaat yah :)

13 komentar:

  1. KO GAG BISA YA MBA..? BISA LEBIH DETAIL LAGI DALAM PENJELASAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah upload dibuka dulu di google drive baru diunduh mba. silakan dicoba lagi :)

      Hapus
  2. setelah upload kita tunngu atau langsung download lagi ya mba?? file saya tetap tdk bisa kalo langsung di download.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah upload dibuka dulu di google drive baru diunduh mba. silakan dicoba lagi :)

      Hapus
  3. filenya pas di buka tulisannya "file rusak"
    ada sarannya lagi ngga ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga step2 di sini membantu yah
      https://social.technet.microsoft.com/Forums/lync/en-US/a2e6011b-6185-49e1-b5ea-2f76c0ab32ef/word-docx-will-not-open?forum=officeitpro

      ������

      Hapus
    2. Semoga step2 di sini membantu yah
      https://social.technet.microsoft.com/Forums/lync/en-US/a2e6011b-6185-49e1-b5ea-2f76c0ab32ef/word-docx-will-not-open?forum=officeitpro

      ������

      Hapus
  4. Balasan
    1. coba buka link berikut kak, lebih jelasnya

      http://mas-pir.blogspot.com/2018/09/cara-mengatasi-file-ms-word-tidak-bisa.html

      Hapus
  5. terima kasih, sangat bermanfaat

    BalasHapus